AS Roma Optimis Dapatkan Bojan Krkic

Bojan Krkic
Sumber :
  • bbc.co.uk

VIVAnews - Kubu AS Roma sangat yakin Bojan Krkic akan segera menjadi gladiator. Keyakinan klub ibu kota Italia itu diungkapkan langsung oleh petingginya, Walter Sabatini.

Direktur Roma ini mengklaim jika kesepakatan telah dicapai antara Roma dan Barcelona. Menurutnya, saat ini Roma tinggal menunggu selesainya detail-detail kecil sebelum mengumumkan bergabungnya Bojan dalam beberapa hari ke depan.

Bojan memang terus dikaitkan dengan AS Roma semenjak kedatangan bekas pelatih Barcelona B, Luis Enrique ke Stadion Olimpico. Enrique yang menjadi allenatore baru menggantikan Vincenzo Montella berniat menjadikan Roma sebagai Barcelonanya Serie A.

"Kesepakatan dengan pemain telah total. Memang ada beberapa hal yang harus diperjelas dengan Barcelona. Namun semua dapat terselesaikan pada Senin atau Selasa ini. Dan saya sangat optimis dengan itu," ujar Sabatini kepada Ona FM.

Saat disinggung rumor mengenai rencana Roma mendatangkan bintang Sporting Gijon, Jose Angel, Sabatini memilih bersikap pasif. "Dia seorang pemain Sporting dan saya tidak dapat berbicara mengenai seorang pemain dari tim lain. Itu tidak benar," tegas Sabatini.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024