Inter Milan Beri Sinyal Jual Maicon

Pemain Brasil, Maicon merayakan golnya.
Sumber :
  • AP Photo/Marcio Jose Sanchez

VIVAnews - Inter Milan mengisyaratkan melepas Douglas Maicon pada bursa transfer musim panas ini. Bek sayap asal Brasil itu sudah diincar Real Madrid.

"Kami memang tidak ada niat menjual pemain besar kami. Kami hanya akan membicarakan jika ada penawaran besar," kata Direktur Teknik Inter, Marco Branca seperti dilansir dari Tribal Football.

Sinyal akan dijualnya Maicon semakin kuat setelah Inter sukses mendapatkan pengganti Maicon di posisi bek. Dia adalah Jonathan. Pemain berusia 25 tahun ini didapat dari klub Santos.

Namun, Branca berkilah kedatangan Jonathan sebagai pengganti Maicon. "Jonathan akan tiba pekan depan, tapi ia bukan pengganti Maicon, karena Maicon tetap di sini karena belum ada tawaran yang tepat," tegas Branca.

Maicon sendiri baru akan menentukan sikapnya apakah bertahan di Inter atau hengkang ke Real Madrid usai membela tim nasional Brasil di Copa America 2011.

Bek kanan 29 tahun itu beberapa kali dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid. Di Santiago Bernabeu, Maicon akan bereuni dengan mantan pelatih di Inter, Jose Mourinho.

Maicon mengaku masih ingin bertahan di Inter, tapi mantan bek AS Monaco itu tidak menutup kemungkinan hengkang ke Madrid. Semuanya akan ditentukan Maicon usai membela timnas Brasil di Copa America.

"Saya senang di Inter, namun baru akan berbicara mengenai Madrid dan Inter setelah Copa America. Saya ingin memenangi trofi bersama Brasil dan hanya inilah tujuan saya sekarang," ujar Maicon seperti dilansir Il Corriere dello Sport.

Musim lalu, Maicon juga sempat dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp434 miliar. Tapi, transfer itu dicegah oleh Presiden Inter, Massimo Moratti.

Kontrak Maicon di Inter akan berakhir pada 2012 dan hingga kini bek berkepala plontos itu belum memperpanjang kontrak. Maicon akan menjadi pilar timnas Brasil dalam laga perdana Grup B Copa America 2011.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024