Ricky Ingatkan Moratti Pada Sosok Corso

Ricardo Alvarez (atas)
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Bergabungnya Ricardo 'Ricky' Alvarez ke Inter Milan disambut suka cita oleh Presiden Inter Massimo Moratti. Sosok Ricky mengingatkan Moratti pada legenda Nerazzurri, Mario 'Mariolino' Corso.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Ya, Moratti sangat yakin jika gelandang 23 tahun yang didatangkan dari Velez Sarsfield itu akan menjadi penerus Corso di Giuseppe Meazza. Corso adalah salah satu legenda Biru-Hitam di era 1960-an.

Corso termasuk bagian dari La Grande Inter jilid pertama yang mampu merebut dua titel Champions League yang saat itu masih disebut Piala Champions. Menariknya, kedua baik Corso maupun Alvarez sama-sama pemain kidal.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

“Saya telah melihat beberapa hal dari Alvarez yang benar-benar mengingatkan saya pada sosok Mariolino Corso,” ujar Moratti di situs resmi Inter Milan.

“Kami sedang membicarakan dua pemain spektakuler di sini. Tapi Alvarez tentunya memiliki gaya dan karakteristik sendiri. Tentu saja kaki kirinya selalu spesial buat saya. Jika itu digunakan dengan baik, dia akan fantastis,” beber sang supremo.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Ya, Inter memiliki 90 persen hak kepemilikan Alvarez setelah menggelontorkan €12 juta. Sisa persentase akan dipenuhi Il Biscione setelah pemuda Argentina itu melakoni 80 partai untuk jawara Coppa Italia 2011 itu.

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024