Napoli Ramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Sumber :
  • udinese

VIVAnews – Klub peringkat 3 Serie A musim lalu, Napoli, mencoba rekrut striker Udinese, Alexis Sanchez. Perlombaan meminang Sanchez ini kian ramai karena dia juga tengah diperebutkan dua klub lain, Manchester City dan Barcelona.

“Sanchez bermain di Napoli? Tak ada yang tak mungkin. Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) ingin melakukan sesuatu dengan skala besar, maka ia memberikan tawaran yang menarik untuk Sanchez,” ujar pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo pada Radio Kiss Kiss.

Sanchez telah menyatakan dengan sangat jelas hanya ingin bergabung dengan Barcelona. Namun, itu dilakukannya sebelum Napoli mengajukan
tawaran.

Napoli bisa saja membuat Sanchez bertahan di Serie-A karena tim kota Naples itu sudah memastikan tampil di fase grup Liga Champions. Dengan bermain di Napoli, kesempatan Sanchez bermain di tim inti jauh lebih besar dibandingkan di Barcelona.

“Transfer ini cukup rumit dan kami masih menunggu hingga Copa America berakhir untuk melihat siapa saja tim yang berpeluang besar mendapatkan Sanchez. Keinginan pemain tentunya akan menentukan, transaksi ini membutuhkan persetujuan dari tiga pihak,” ujar Pozzo. (ren)

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan
Honda Mobilio di GIIAS 2019

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

HPM mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024. Ternyata, Honda Mobilio masih ada peminatnya walau tak ada penyegaran pada mobil itu sejak 2019.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024