Iaquinta Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Vincenzo Iaquinta usai cetak gol
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pellaschiar

VIVAnews - Striker Juventus, Vincenzo Iaquinta berharap bisa bertahan di Juventus. Nasib Iaquinta di Juventus memang tak menentu setelah Juventus mendapatkan Fabio Quagriarella dan Alessandro Matri.

Bianconeri bahkan masih berkeinginan menambah amunisi lini depan dengan Sergio Aguero sebagai target utama. Presiden Juventus Andrea Agnelli juga menyatakan ketertarikan untuk mendatangkan Giuseppe Rossi dari Villarreal, Alexis Sanchez (Udinese) dan Gonzalo Higuain (Real Madrid).

Dengan banyaknya striker incaran Juventus ini, membuat Iaquinta digosipkan akan dijual. Namun, hal itu langsung dibantah oleh agen pemain 31 tahun tersebut, Andrea D’Amico.

“Iaquinta akan memulai pramusim bersama Juventus. Ia takkan dijual oleh klub,” ujar D’Amico seperti dilansir Football Italia.

Iaquinta bergabung dengan Juventus pada musim 2007-08 dengan nilai transfer  11 juta euro atau Rp134 miliar. Musim lalu, pemain yang membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 ini hanya mencetak 4 gol dari 19 penampilan di Serie-A.

Total empat musim bersama Juventus, Iaquinta sukses mencetak 40 gol dari 109 penampilan. Saat ini, Iaquinta sedang diincar Zenit St Petersburg, Napoli dan Tottenham Hotspur.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Breaking News: Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Ledakan Terjadi di Isfahan

Rudal Israel menghantam sebuah lokasi di Iran, menurut stasiun penyiaran AS ABC News, Jumat, 19 April 2024. Ini merupakan serangan balasan Israel

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024