Leonardo Ternyata Tak Hijrah ke PSG

Leonardo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Leonardo ternyata tidak jadi hijrah ke klub Prancis, Paris Saint-Germain. Kini, mantan pelatih Inter Milan ini berstatus pengangguran alias tanpa klub.

Leonardo, yang musim lalu mempersembahkan Coppa Italia bagi Inter, telah digantikan Gian Piero Gasperini di Inter. Sebelumnya beredar kabar jika Leonardo akan menjadi Direktur Olahraga di PSG.

Namun dalam konferensi pers, hal itu dibantah. "Saya berstatus bebas. Tidak ada alasan bagi saya untuk pergi ke Paris saat ini," ujar Leonardo seperti dilansir yahoosport.

"Selama tiga hari ini saya tidak melakukan kesepakatan dengan PSG dan tidak pernah berbicara mengenai uang. Masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Leo juga menegaskan dirinya tak pernah sakit hati kepada Presiden Inter Massimo Moratti meski telah kehilangan pekerjaannya di Giuseppe Meazza.

“Moratti memperlakukan saya seperti seorang ayah kepada anaknya. Saya sebenarnya merespon tawaran PSG sebagai hal yang tak mungkin, namun Moratti mengatakan 'itu sesuatu yang hebat bagi mu' dan dia tidak ingin menghalangi saya," beber Leo.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Ia juga tak membantah jika suatu saat nanti ia akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan PSG, klub yang pernah dibelanya saat masih aktif bermain.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat ditemui di Taman Budaya, Yogyakarta.

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

PDIP mengkhawatirkan dampak persoalan geopolitik global karena konflik di Timur Tengah antara Iran dengan Israel. Konflik tersebut dapat berdampak ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024