Diperlakukan Buruk, Amauri Ancam Juventus

Amauri Carvalho
Sumber :
  • AP Photo/Bas Czerwinski

VIVAnews - Striker Juventus yang dipinjamkan ke Parma, Amauri, mengeluh diperlakukan buruk oleh para fans Juve. Hal ini membuat Amauri tidak betah dan mengancam pindah ke Napoli musim depan.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Keluhan itu disampaikan Amauri melalui agennya, Gianpiero Pocetta. Dikatakan sang agen, Amauri kerap dicemooh saat melakukan latihan pra musim di Bardonechhia dekat Turin."Amauri tidak berada dalam kondisi bahagia. Dia butuh ketenangan dan stabilitas," kata Pocetta seperti dikutip dari Goal, Senin 11 Juli 2011.

"Dia tidak bahagia dan semua ketidakramahan padanya tidak bisa dijelaskan. Klien saya ingin ketentraman dan antusiasme. Napoli akan cocok baginya," kata sang agen lagi.

Amauri yang baru kembali ke Juve dari Parma, masih punya masa kontrak satu tahun lagi. Musim lalu, pemain Italia kelahiran Brasil ini tampil dalam 11 pertandingan bersama Parma dan menyumbang tujuh gol.

Nasib Amauri ini bisa dibilang antiklimaks setelah sempat tampil mengesankan di tahun 2008. Saat itu mantan pemain Chievo ini jadi pemain kesayangan pelatih Claudio Ranieri dan mengakhiri musim dengan 11 gol.

Sebagai penghargaan, di musim 2009-10, dia memakai nomor punggung '11'. Itu merupakan nomor yang biasa dipakai legenda hidup Juve, Pavel Nedved. Namun, perubahan dalam tim termasuk pergantian pelatih memaksanya dipinjamkan ke Parma.

"Atmosfir yang ada sekarang bukan situasi terbaik di Juventus. Saya akan bicara pada Amauri agar mengerti apa situasi terbaik baginya," kata Pocetta.

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024