Gasperini: Derby Milan Seharga Trofi

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • wn.com

VIVAnews - Allenatore Inter Milan Gian Piero Gasperini tak sabar menyambut kompetisi Serie A musim 2011/2012. Gasperini ingin segera merasakan panasnya Derby della Madonnina melawan musuh abadinya, AC Milan.

"Musim depan akan ada sebuah tuntutan dan kami harus lebih (baik) dibanding AC Milan. AS Roma, Napoli dan Juventus akan di sana (papan atas) dan mungkin dua klub lain," ujar Gasperini mengenai klub-klub kandidat juara Serie A musim depan.

"Pertandingan derby pertama akan seharga sebuah trofi dan tanggal pertandingan juga sangat berpengaruh," tambah Gasperini kepada Football Italia, Selasa 12 Juli 2011.

Musim lalu, Rossoneri sukses mematahkan hegemoni Nerazzurri di Italia. Namun kubu Milan menyadari jika Inter masih menjadi ancaman terbesar untuk mempertahankan scudetto.

Hal itu juga diakui allenatore AC Milan Massimiliano Allegri.  "Saya pikir Inter Milan akan kembali menjadi rival utama kami dalam merebut scudetto," ujar mantan pelatih Cagliari itu.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan
Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024