Lazio Dapatkan Djibril Cisse

Djibril Cisse
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Wajah striker Djibril Cisse akan sering menghiasi kompetisi Serie A musim 2011/2012 nanti. Mantan striker Liverpool ini akhirnya resmi diboyong Lazio dari klub Yunani, Panathinaikos.

Bergabungnya Cisse ini juga telah diumumkan di situs resmi Lazio beberapa saat setelah tes kesehatan selesai dilakukan. Striker yang pernah menjadi pilar timnas Prancis ini ditransfer dengan nilai sekira 6 juta pounds atau Rp81,3 miliar.

Lazio mengikat Cisse dengan kontrak empat tahun dengan bayaran 2,1 juta euro permusim. "Semua pemain punya kualitas dan Cisse ingin menunjukkan permainan terbaiknya di lapangan," ujar Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Karir Cisse memang mengalami pasang surut. Mengawali karir gemilang di Auxerre membuat Liverpool akhirnya mengakuisisinya. Sempat menjadi tumpuan, karirnya sempat terganjal cidera panjang. The Reds terpaksa melepasnya ke Marseille.

Karir Cisse kembali gemilang setelah ia hijrah ke Panathinaikos pada 2009 lalu. Striker 29 tahun ini mencetak 47 gol dari 60 pertandingan bersama klub kuat Yunani itu. Kini Cisse akan menjadi tumpuan Lazio di barisan depan.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur
Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024