'Alexis Sanchez Belum Pasti Gabung Barcelona'

Alexis Sanchez
Sumber :
  • udinese

VIVAnews - Kabar seputar kepindahan penyerang Chile milik Udinese, Alexis Sanchez ke Barcelona ternyata baru spekulasi belaka. Hal ini ditegaskan Direktur Olahraga Udinese, Fabrizio Larini.

Bahkan, Larini menyarankan agar media tak terlalu cepat merespon saga Alexis Sanchez-Barcelona. Jika tidak, semua kabar yang ada hanya berujung spekulasi.

"Saya tak bisa mengonfirmasi semua hal tentang Sanchez benar adanya," kata Larini kepada Tuttomercatoweb. "Kami di Udinese masih harus bertemu dengan pemilik klub untuk memutuskan hal itu. Mereka (para pemilik Udinese) yang berhak memberi kabar."

Sanchez selau dihubungkan dengan juara Liga Spanyol (La Liga) dan juara Eropa itu. Penyerang 22 tahun ini juga dihubungkan beberapa klub Liga Inggris (Premier League).

Kabar terakhir, koran Spanyol, AS mengklaim Udinese dan Barca telah mencapai kesepakatan pada Senin, 11 Juli 2011. Kesepakatan itu ditaksir mencapai €40 juta atau Rp478,6 miliar lebih untuk transfer Sanchez.

Tapi, sekali lagi Larini membantah semua berita itu. Menurutnya, itu semua hanya gosip yang dihembuskan media untuk menarik pembaca.

"Negosiasi akan berjalan panjang dan lama. Apalagi, Sanchez masih bermain di Copa America. Tentu, kami takkan bisa memutuskan secepatnya."

"Kami tak bisa melupakan berita di awal musim panas ini. Media mengonfirmasi bahwa Sanchez dipastikan hijrah ke Barcelona, dan pada akhirnya itu semua tak benar. Sanchez belum pasti gabung Barca," tutur Larini.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan
Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon menyatakan deeskalasi atau menahan diri dapat mencegah meluasnya konflik di Timur Tengah saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024