Aguero Batal, Juventus Tawar Rossi Rp360 M

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • AP Photo / Manu Fernandez

VIVAnews - Juventus kini fokus mengejar striker Italia milik Villarreal, Giuseppe Rossi setelah gagal mendapatkan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan

Klub yang bermarkas di Turin ini kecewa berat setelah Atleti tak mau menurunkan harga Aguero. "Rossi kini menjadi prioritas setelah pembicaraan dengan kubu Aguero mengalami jalan buntu," kata sumber Juventus kepada Goal.

"Juve menawarkan €35 juta, tapi Atletico bertahan dengan €45 juta. Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta juga gagal meyakinkan Atletico untuk menurunkan harga."

Striker Argentina milik Atletico ini memang menjadi salah satu pemain yang sangat diinginkan pelatih Juve, Antonio Conte. Dalam daftar incaran Conte juga terdapat nama penyerang Chile milik Udinese yang diinginkan Barcelona, Alexis Sanchez.

"Padahal, Juventus siap menggaji Aguero €7,5 juta per tahun. Sayangnya, mereka gagal meyakinkan Atletico," tambah sumber itu.

"Atletico juga tak mau menurunkan release clause Aguero €45 juta. Juventus lalu fokus ke Rossi."

Sementara itu, Villarreal sejak lama memang membuka pintu bagi peminat strikernya itu. Rossi juga diyakini ingin kembali ke Italia demi mengamankan posisinya di tim nasional Gli Azzurri ke Euro 2012.

"Juventus punya hubungan baik dengan agen Rossi, Federico Pastorello," kata sumber Goal. "Pastorello dan Marotta berteman sangat baik. Inilah yang akan memuluskan transaksi Rossi."

Kubu Bianconeri siap memberikan penawaran kepada Villarreal untuk Rossi €30 juta atau hampir Rp360 miliar. Juve juga akan menggaji Rossi €6 juta per tahun.

Rossi diyakini akan menerima tawaran ini jika melihat gajinya di Villarreal hanya €2 juta per tahun. Rossi menyisakan kontrak di Villarreal sampai 2016.

2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024