Inter Tak Pernah Tertarik Bintang Chile

Arturo Vidal
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Direktur Olahraga Inter Milan Marco Branca membantah klubnya kini tengah mengincar bintang Bayer Leverkusen, Arturo Vidal. Sebab, Inter kini telah punya gelandang komplit untuk menatap musim 2011/2012.

Sebelumnya Inter memang dikabarkan akan menjadi penantang serius Juventus untuk mendapatkan winger timnas Chile itu. Selain Inter dan Juve, Vidal juga tengah dipantau Bayern Munich, AS Roma, Napoli dan AC Milan.

"Arturo Vidal bukan bagian dari strategi kami. Kami terus memantau situasi tapi dengan banyak gelandang pelatih sepertinya hanya akan memainkan dua atau tiga pemain tengah," ujar Branca kepada La Gazzetta dello Sport.

Saat ini gelandang 24 tahun ini memang lebih dekat dengan Juventus. Hal itu juga diakui pemain yang kini tengah berlaga di Copa America bersama timnas Chile itu. "Pindah ke Juventus menjanjikan peluang besar dan prospek bagus," ujar Vidal.

Kontrak Vidal dengan Leverkusen baru akan berakhir di musim panas 2012. Namun pihak Leverkusen mengaku siap melepas Vidal jika ada tawaran yang pas dari klub-klub peminatnya. Klub Bundesliga itu membanderol Vidal dengan harga €21,5 juta. (umi)

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo
Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, PKS, melakukan pertemuan pasca KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jadi Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024