Gasperini Isyaratkan Rombak Skuad Inter Milan

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • wn.com

VIVAnews - Sejak ditunjuk Inter Milan pada 24 Juni lalu untuk menggantikan posisi Leonardo, pelatih Gian Piero Gasperini terus mengamati anak asuhnya untuk dipersiapkan musim depan.

Dalam latihan pra musim, Gasperini menegaskan, latihan sudah berjalan dengan baik. Bahkan, Gasperini pun memuji penampilan beberapa anak asuhnya seperti Ricardo Álvarez dan Wesley Sneijder yang tampil cemerlang saat mengalahkan klub lokal Italia, Trentino 6-1 dalam laga persahabatan.

"Di tempat latihan juga berjalan dengan baik dan setiap hari kami bekerja dalam kondisi yang ideal. Dan kami telah meletakkan dasar untuk musim depan," kata Gasperini seperti dilansir dari situs resmi klub.

Bahkan, Gasperini sudah mengisyaratkan akan merombak beberapa pemainnya untuk musim depan. "Mungkin akan ada sedikit variasi dibandingkan dengan musim lalu, tapi pemain sudah reseptif (menerima)," ujarnya.

Menurut dia, menang menghadapi Trentino sangat berarti bagi Nerazzurri. Sebab, laga itu dijadikan Gasperini untuk melihat kemampuan pemainnya.

"Pertandingan pertama sangat penting bagi kami untuk mengamati, menyesuaikan dan menambahkan beberapa hal," jelasnya.

Setelah melihat permainan anak asuhnya itu, ia akan segera mengevaluasi untuk melakukan perbaikan. "Kami akan terus bekerja keras dan mencoba untuk memperbaiki permainan kami," tuturnya. (bka)

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024