Mexes Bangga Berseragam Milan

Pemain AS Roma Philippe Mexes (putih) dan pemain Shakhtar Donetsk
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Philippe Mexes, pemain baru AC Milan yang didatangkan dari AS Roma, menggelar jumpa pers untuk mengucap perpisahan pada mantan klubnya. Kesempatan ini juga digunakan Mexes untuk menyatakan terima kasih atas tujuh tahun yang dihabiskannya bersama Giallorossi --julukan Roma.

"Saya akan mengingat rekan-rekan di Roma dalam hati. Saya tidak akan pernah melupakan klub dan kota ini. Saya sekarang bagian dari Milan dan saya bangga bisa menjadi bagian dari klub ini" kata Mexes seperti dilansir Football Italia.

Menurut Mexes, Milan adalah klub impiannya sejak kecil. Pemain berusia 29 tahun ini sampai rela menolak pinangan Real Madrid agar bisa bergabung dengan klub berjuluk Rossoneri tersebut. Selain itu Mexes juga berusaha mengamankan posisinya di timnas Perancis untuk Euro 2012 mendatang.

"Ini pilihan, saya bisa saja pindah ke Real Madrid musim panas ini. Dulu, saya pilih Roma dibanding Manchester United. Saya impikan klub ini (Milan) sejak kecil," kata Mexes.

Namun, pemain berposisi centre back ini kemungkinan besar bakal sulit menjadi pemain lapis pertama. Pasalnya, Milan sekarang masih memiliki Alessandro Nesta, Thiago Silva, dan Mario Yepes.

"Ini adalah sebuah kompetisi tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memberi kontribusi pada rekan-rekan setim," ujarnya.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif
Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024