Pemain Inter Bertaruh Sneijder Tak ke MU

Dejan Stankovic
Sumber :
  • betsafe.com

VIVAnews - Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic yakin Wesley Snejider takkan bergabung dengan Manchester United. Bahkan, Stankovic berani bertaruh soal masa depan rekannya itu.

“Saya bertaruh dengan pizza dan secangkir bir bahwa Wes akan bertahan di Inter. Dalam beberapa hari yang lalu, ia sudah berbicara 100 persen akan bertahan dengan kami,” ujar Sneijder seperti dikutip Football Italia.

Ini terkait rumor yang beredar bahwa gelandang Belanda itu siap bergabung ke Old Trafford dengan nilai transfer 39 juta euro atau Rp470 miliar. Sneijder akan pergi karena tak cocok dengan taktik yang diterapkan pelatih baru Inter, Gian Piero Gasperini.

“Orang-orang berbicara mengenai 3-4-3 atau 4-3-3, namun tak ada yang berubah di lapangan. Sebab, kami tetap butuh bertahan dan menyerang. Pelatih menjelaskan idenya dan kami dengan cepat mengerti apa yang ia inginkan,” ungkap Stankovic.

Stankovic juga mengomentari Leonardo yang akhirnya resmi menjadi direktur olahraga Paris Saint-Germain.

“Ia tidak mengecewakan saya, namun saya terkejut. Kami bahkan bicara mengenai kepergiannya. Kami saling mengetahui satu sama lain dan sekarang kami memiliki jalan masing-masing,” ujar gelandang 32 tahun itu.

Gelandang asal Serbia itu turut mengomentari soal scudetto yang diraih Inter pada 2006 akibat Juventus terkena skandal Calciopoli. Gelar itu tak akan dicabut dari Inter karena tenggang waktu yang terlalu lama.

“Saya tak pernah berpikir tentang hal itu dalam waktu lama. Namun, berita bahwa scudetto tetap milik kami telah mengakhiri kabar itu. Saya setuju dengan Presiden Massimo Moratti, ini kabar baik,” tuturnya. (adi)

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024
Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024