Hamsik Tegaskan Bertahan di Napoli

Marek Hamsik
Sumber :
  • Grazia Neri

VIVAnews - Marek Hamsik menjadi salah satu pemain Serie A yang paling diminati klub-klub elit Eropa pada musim panas ini. Namun gelandang Napoli ini mengisyaratkan akan tetap bertahan di San Paolo.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Manchester City, Chelsea, AC Milan, dan Inter Milan menjadi peminat gelandang timnas Slovakia ini. Bahkan Milan sempat menjadi yang terdepan setelah sang pemain mengaku tertarik bergabung dengan Rossoneri.

Namun Milan harus bersiap kecewa. Hamsik tampaknya mengurungkan niatnya untuk hengkang dari San Paolo dan lebih memilih untuk bertahan di Partenopei yang kini masih dibesut pelatih bertangan dingin, Walter Mazzarri.

"Saya bahagia tetap di sini karena saya sangat bahagia berada di Napoli," ujar Hamsik seperti dilansir ESPNSoccernet, Selasa 19 Juli 2011.

Gelandang 23 tahun ini memutuskan bertahan di klub yang identik dengan legenda Argentina, Diego Maradona ini setelah menggelar pertemuan empat mata dengan sang pelatih. Dan Mazzarri sukses meyakinkan Hamsik untuk bertahan.

Hamsik sendiri bergabung dengan Napoli dari Brescia pada 2007 silam. Bersama Partenopei, Hamsik menjelma menjadi salah satu gelandang serang terbaik di Serie A sekaligus meloloskan Napoli ke Champions League musim ini. (adi)

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024