Baldini Sebut Kapten Totti Pemalas

Francesco Totti dan istrinya Ilary Blasi
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAnews - Sosok yang akan segera menjadi direktur umum AS Roma, Franco Baldini secara mengejutkan menyindir Francesco Totti sebagai seorang pemalas. Baldini juga meminta Totti untuk fokus pada sepakbola jika masih ingin di Roma.

Baldini memang akan segera mengisi pos direktur umum AS Roma. Saat ini ia masih menjabat sebagai staf Fabio Capello di timnas Inggris. Namun Baldini akan hengkang ke AS Roma di akhir babak kualifikasi Euro 2012.

"Totti masih memiliki empat atau lima tahun lagi untuk tetap bermain jika ia berhasil fokus hanya pada sepakbola dan tidak mengurusi hal lainnya," kata Baldini kepada La Repubblica.

Baldini memang mengkritik kesibukan kapten AS Roma ini di luar lapangan. Kesibukannya di luar lapangan ini dianggap Baldini sebagai penyebab turunnya performa Totti.

"Tapi ia harus membebaskan dirinya sendiri dari kemalasan dan dari orang-orang yang menggunakan namanya yang tanpa ia sadari. Dia perlu menghentikan hal-hal tak berguna itu," tegas Baldini.

Saat ini, Totti bersama istrinya, Ilary Blasi memang mempunyai beberapa kontrak dengan berbagai produk dan stasiun televisi. Hal itu yang dianggap Baldini menjadi pengganggu karir Totti di sepakbola.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia
Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024