Pandev Ingin Buktikan Diri di Inter

Goran Pandev mencetak gol ke gawang Mazembe
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Striker Inter Milan, Goran Pandev saat ini diincar Genoa. Meskipun demikian, Pandev memutuskan untuk bertahan di Inter dan membuktikan kritik yang menerpanya adalah salah.

"Dia (Pandev) memutuskan untuk menghormati kontraknya. Dia memulai latihan pramusim dengan fisik yang bagus dan dia telah menunjukkan hasil yang baik. Dia ingin mengejutkan pelatih," ujar agen Pandev, Carlo Pallavicino pada Radio Mana Mana.

Pemain Makedonia ini tiba di Inter pada Januari 2010, namun dia gagal menunjukkan permainan gemilang. Meskipun di Lazio dia sukses mencetak 60 gol dari 177 penampilan, di Inter dia hanya sanggup melesakkan 8 gol dari 57 kali berlaga. Padahal dalam beberapa laga awal bersama Jose Mourinho dia sempat tampil mengesankan.

"Dia menunjukkan bisa berguna di masa Jose Mourinho. Alasan itulah yang membuatnya yakin bisa sedikit berubah," ujar Pallavicino.

"Pandev adalah pemain yang butuh menunjukkan dirinya dalam berbagai peran dalam penyerangan. Itu adalah keterbatasannya, namun bisa menjadi aset berharga," lanjutnya.

Pandev dirumorkan akan berlabuh ke Genoa sebagai bagian kesepakatan Inter mendapatkan Rodrigo Palacio. Jika bertahan di Inter, dia harus berusaha keras bersaing dengan striker Inter lainnya seperti Samuel Eto'o, Giampaolo Pazzini, dan Diego Milito. (umi)

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menegaskan bahwa perjuangan Palestina memberi makna baru pada hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024