'Ada Banyak Rumor Tapi Tidak Banyak Uang'

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Presiden Inter Milan Massimo Moratti kembali menegaskan jika rumor kepindahan Wesley Sneijder ke Manchester United hanya omong kosong belaka. Moratti juga meminta spekulasi ini segera diakhiri.

Moratti menegaskan hal itu saat menghadiri latihan pra-musim Nerazzurri di Pinzolo. Pasalnya, berita akan hijrahnya Sneijder ke Old Trafford masih menjadi konsumsi media-media di Italia dan Inggris.

"Saya beberapa kali ditanya hal yang sama. Tapi saya harap dia tetap tinggal. Saya membaca ketertarikan mereka (MU) dari surat kabar tapi saya tidak berpikir itu berita baru," ujar Moratti dilansir Football Italia.

"Anda baca banyak hal di surat kabar yang mengatakan seseorang telah bergabung dengan Real Madrid, sebagai contoh, dan kemudian berita itu terbukti tidak benar," tambahnya.

Sebelumnya pelatih Inter Milan Gian Piero Gasperini juga telah mengaku siap jika memang harus kehilangan Sneijder. Bahkan kubu Inter telah mencari solusi dengan mendatangkan Ricky Alvarez dari Velez Sarfield.

"Ada banyak rumor tapi tidak banyak uang," canda taipan minyak asal Italia ini.

Bantahan Moratti ini senada dengan klaim kubu Manchester United yang mengaku tak lagi berminat mendatangkan Sneijder. Lewat manajernya, Sir Alex Ferguson, kubu Iblis Merah tampak tetap pede dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya

"Lupakan itu. Kami memang sedang mencari sesuatu, namun saya tidak yakin (Wesley) Sneijder akan mudah untuk didapatkan," kata Ferguson beberapa waktu lalu. (eh)

Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024