Pertandingan Uji Coba

Inter dan Lazio Menang Telak

Samuel Eto'o merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Samuel Eto'o membuktikan ketajamannya saat Inter Milan mengalahkan Cremonese pada uji coba, Rabu, 20 Juli 2011 waktu setempat. Dalam duel ini, pemain asal Kamerun itu mencetak dua gol bagi Inter Milan.

Eto'o membuka kemenangan Inter lewat golnya pada menit ke-18. Namun tim lawan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat L Nizzetto menit 45.

Inter kembali menggebrak di babak kedua. Pada menit ke-57, Giampaolo Pazzini berhasil membawa Inter kembali unggul 2-1. Eto'o memperlebar jarak menjadi 2-1 lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-70.

Marco Fararoni akhrinya menyempurnakan kemenangan Inter menjadi 4-1 lewat golnya pada menit ke-88. Fararoni membobol gawang Cremonese memanfaatkan umpan silang dari Cristian Chivu. Skor ini bertahan hingga laga usai. 

Pada uji coba lainnya, Lazio juga berhasil menang telak 5-1 atas tuan rumah Lucerne. Satu dari lima gol Lazio pada laga ini dicetak oleh mantan pemain Bayern Munich, Miroslav Klose. Klose mencetak gol pada menit ke-82.

Pemain baru Lazio lainnya, Djibril Cisse juga tampil gemilang dalam laga ini. Mantan pemain Panathinaikos itu mencetak gol pada menit ke-75. Tiga gol Lazio lainnya dicetak oleh Mauro Zarate (4' dan 28') dan Stefano Mauri (90'). Sedangkan gol balasan Lucerne dicetak Cristian Ianu menit ke-44.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya
Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024