Arturo Vidal Tinggal Tes Medis di Juventus

Arturo Vidal
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Arturo Vidal mengaku tak sabar menunggu kepindahannya dari Bayer Leverkusen ke Juventus yang dianggapnya sebagai salah satu klub terhebat di dunia. Gelandang Chile ini sekarang tinggal menjalani pemeriksaan medis di Juventus.

Kedua klub telah mencapai kesepakatan transfer sebesar €10,5 juta atau Rp126 miliar, hari ini, Kamis 21 Juli 2011. Vidal menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan bayaran €3,5 juta semusim.

“Saya antusias dengan kesempatan baru yang akan saya dapat ini. Juventus adalah klub yang sedang membangun tim dengan target memenangkan Liga dan lolos ke Eropa,” ujar Vidal seperti dilansir Football Italia, di sela-sela persiapannya jelang tes medis di Italia.

“Saya senang, ini langkah besar bagi saya. Ini merupakan perpindahan terbesar dalam karir saya yang memungkinkan bermain di salah satu klub terhebat di Eropa,” lanjutnya.

Pemain 24 tahun ini bergabung dengan Leverkusen sejak 2007, setelah pindah dari klub negaranya Colo Colo. Bersama Leverkusen, Vidal mencetak 15 gol dari 117 penampilan.

“Pengalaman saya di Jerman akan sangat berguna. Karena Liga Jerman memiliki kemiripan taktik dengan Liga Italia,” ujar Vidal.

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024