Italia Terlalu Menakutkan Bagi Macheda

Federico Macheda berkostum Sampdoria
Sumber :
  • msn
VIVAnews - Striker Manchester United, Federico 'Kiko' Macheda, mengaku takut jika harus kembali ke klub Italia, Sampdoria. Selain karena tidak banyak mendapat peluang main, Kiko juga kerap diganggu secara fisik oleh pendukung Il Samp.
Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Musim lalu, Kiko sempat dipinjamkan selama enam bulan ke Sampdoria. Namun, peluangnya untuk bersinar redup mengingat klub asal Genoa itu terdegradasi ke Serie B untuk pertama kalinya sejak tahun 1999.
Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

"Saya tidak bisa keluar rumah selama enam bulan karena ada kemungkinan malah berkelahi dengan fans Sampdoria," kata Kiko saat mengikuti tur MU ke Amerika Serikat, Kamis 21 Juli 2011.
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Mereka marah pada kami. Tidak seperti (fans) di United, fans di Italia bisa agak gila jika ada hal yang tak sesuai keinginan mereka," lanjutnya seperti dikutip dari The Daily Telegraph.

Kiko sendiri merupakan pesepakbola asli Italia yang memulai karir bersama Lazio. Dia dibeli MU di tahun 2008 namun sempat terbuang ke Sampdoria di tahun 2011. Kiko kini kembali bergabung dengan MU dan tampil gemilang dalam pertandingan persahabatan di AS.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya