Soal Tevez, Inter Coba Tiru Cara Milan

Carlos Tevez di Copa America 2011
Sumber :
  • AP Photo/Juan Bragio

VIVAnews - Keinginan Inter Milan memboyong Carlos Tevez ke Giuseppe Meazza, tampaknya tak main-main. Guna mendapatkan Tevez, Inter tampaknya akan menjiplak gaya rival sekotanya, AC Milan.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Inter berencana akan menggunakan taktik Milan saat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona. Saat itu, Milan menyodorkan tawaran peminjaman selama setahun dengan opsi pembelian di akhir musim.

Inter juga akan mengajukan klausul peminjaman Tevez dengan opsi pembelian di musim depan. Hal itu dilakukan untuk menghindarkan Inter membayar harga transfer Tevez musim panas ini yang cukup fantastis, yakni 45 juta Euro.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Awalnya, klub Juara Champion 2010 ini punya opsi untuk menukar Samuel Eto'o atau Wesley Sneijder. Namun opsi itu tak jadi dipilih karena kedua pemain memilih bertahan di Inter. Kini cara dengan meminjam Tevez menjadi opsi utama kubu Inter.

Rencananya, Inter akan melakukan negosiasi untuk meminjam Tevez dari Manchester City pada 31 Juli mendatang saat keduanya bertemu di Turnamen Piala Super Dublin. Sebelumnya, Tevez batal meninggalkan City setelah Corinthians tak mampu mengumpulkan uang sesuai waktu.

Mundurnya Corinthians kini membuat Inter Milan yang justru berpeluang. Bahkan, Tevez kedapatan telah bertemu dengan Direktur Olahraga Inter, Marco Branca saat ia berlibur di Sardinia, Italia bersama kekasihnya. (sj)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024