Bojan Krkic Ungkap Alasannya Pilih Nomor 14

Bojan Krkic
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Mantan striker Barcelona, Bojan Krkic bakal mengenakan kostum bernomor punggung 14 di tim barunya, AS Roma. Bagi pemain asal Spanyol itu, nomor ini punya makna penting terhadap karir sepak bolanya bersama Roma.

Barcelona akhirnya melepas Bojan ke AS Roma. Juara Liga Champions 2010/2011 itu melepas Krkic dengan mahar sebesar 12 juta euro. Namun Barca tetap memiliki opsi untuk membeli Krkic seharga 13 juta euro di akhir 2012-2013.

Krkic mengkritik keputusan pelatih Barca, Pep Guardiola yang telah melepasnya. Meski demikian, pemain yang masih berusia 20 tahun itu berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya bersama klub barunya, AS Roma.

Di Roma, Krkic memilih kostum bernomor 14. Selain karena tak punya pilihan lain, Bojan mengaku punya pertimbangan lain dalam memilih nomor tersebut.

"Saya memilih nomor 14 sebab nomor lain sudah ada yang punya dan karena nomor ini sebelumnya dipakai oleh pemain hebat seperti Johan Cruyff dan teman dekat saya Henry (Thierry)," kata Krkic kepada Roma Channel.

Krkic mengatakan dia ingin fokus pada Roma dan bekerja dengan Luis Enrique yang membawanya ke Roma. "Saya berterima kasih kepadanya," ujar Krkic.

Dia melanjutkan Guardiola adalah masa lalu. "Saya ingin berpikir soal masa kini dan saya senang bisa bergabung dengan Roma," kata Krkic.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024