Allegri Ingin Milan Kembali ke Allianz Arena

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih Massimiliano Allegri berharap AC Milan bisa kembali ke Stadion Allianz Arena untuk partai final Liga Champions musim depan.

Stadion yang menjadi markas Bayern Munich itu memang ditunjuk sebagai tempat partai final ajang bergengsi Benua Biru tersebut. "Kami berharap bisa kembali tahun depan untuk partai final Liga Champions," kata Allegri seperti dilansir dari Goal Italia.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Rossoneri saat ini sedang menginjakkan kakinya di Stadion Allianz Arena dalam rangka mengikuti Audi Cup 2011. Laga ini adalah salah satu laga pra musim Milan.

Audi Cup adalah turnamen dua hari yang diikuti oleh empat tim yang digelar sejak tahun 2009. Untuk Audi Cup tahun ini, AC Milan menjadi tim peserta bersama Barcelona, Internacional dan tuan rumah Bayern Munich.

Sayang, Rossoneri tidak bisa tampil cemerlang saat menghadapi tuan rumah, Munich. Milan akhirnya gagal melaju ke final Audi Cup lewat drama adu penalti 5-3, Rabu, 27 Juli 2011 dini hari tadi.

Namun, tujuan Allegri bukan bukan Audi Cup. Ia hanya ingin membawa timnya kembali ke Jerman dalam rangka final Liga Champions.

Musim lalu Milan gagal bersinar di Liga Champions setelah tersingkir di putaran 16 besar oleh Tottenham Hotspur. Namun, menghadapi musim depan, Milan masih mempunyai modal penting setelah sukses meraih Scudetto musim lalu.

"Kami harus berpikir tentang suatu hal untuk mempersiapkan laga pra musim. Masih ada waktu untuk Liga Champions," ujar dia.

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024