Juventus Raih Kemenangan dalam Cuaca Buruk

Pemain Juventus
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Juventus meraih kemenangan dalam laga World Football Challenge di Amerika Serikat. Kemenangan perdana Juve ini diwarnai cuaca buruk dalam laga melawan Club America di Citi Field, Flushing, New York.

Juventus menaklukkan tim asal Meksiko, Club America 1-0 lewat gol winger Cristian Pasquato di menit 42. Sebelum terciptanya gol semata wayang itu, wasit Jorge Gonzalez sempat menghentikan jalannya pertandingan akibat adanya petir di tengah cuaca buruk pada menit 32.

Pemain anyar Juve, Stephan Lichtsteiner menjadi bintang dalam laga ini. Mantan pemain Lazio ini beberapa kali membahayakan America dengan umpan-umpannya.

Gol Pasquato juga berasal dari umpan Lichtsteiner. Winger 22 tahun ini menyelesaikan umpan ke sudut kanan atas gawang America yang dijaga Armando Navarrete dengan tendangan voli. 

America punya peluang emas membalas ketinggalan ketika kiper Juve, Gianluigi Buffon menepis tendangan kaki kiri Christian Benitez. Tepisan Buffon menyentuh tiang gawang.

Pelatih Juve, Antonio Conte harus menunggu sampai menit 73 untuk mengganti pemainnya. Tampaknya, Conte ingin memastikan Juve meraih kemenangan perdananya di ajang WFC sebelum merombak pasukannya.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Juve ditaklukkan klub Portugal, Sporting Lisbon 1-2 pada laga perdana WFC, 23 Juli 2011. Bianconeri akan menjalani laga terakhir di WFC melawan Guadalajara, Kamis 28 Juli 2011.

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Cara Presiden Jokowi yang bagi-bagi bansos dekat spanduk pasangan 02 Prabowo-Gibran di Serang, Banten dipersoalkan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024