Inter Milan Masih Bungkam Soal Tevez

Carlos Tevez bertemu Marco Branca
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Direktur Inter Milan, Marco Branca menegaskan pertemuannya dengan Carlos Tevez di Sardinia terjadi tanpa sengaja. Menurutnya, Inter belum melakukan langkah apa pun untuk mendatangkan striker Argentina itu.

Spekulasi sempat berhembus kencang striker Manchester City itu akan hijrah ke Giuseppe Meazza. Terutama setelah Branca terlihat berjabat tangan dengan Tevez pada awal bulan ini.

Saat itu, Tevez sedang berlibur di Sardinia, Italia bersama keluarganya setelah bermain di Copa America dan gagal kembali ke mantan klubnya, Corinthians. Dan Inter dikabarkan siap memboyongnya.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Tapi, Branca membantah semua kabar itu. "Saya hanya sekali bertemu Tevez. Dan itu terjadi secara kebetulan dan santai," kata Branca dalam jumpa pers perkenalan pemain baru Inter, Jonathan Cicero Moreira seperti dilansir ESPN.

"Pertemuan itu juga terjadi di pantai dan tak berlanjut," ujar Branca.

Sementara itu, Branca menyambut hangat kedatangan Jonathan setelah full-back asal Brasil itu menyelesaikan kepindahannya dari Santos. Pemain 25 tahun ini diprediksi sulit masuk tim utama karena masih ada Douglas Maicon. Tapi, Branca menyebut kehadiran Jonathan sangat penting bagi Inter.

"Keputusan mendatangkan Jonathan menunjukkan kami ingin menjadi tim yang sangat kompetitif. Karena kami akan menghadapi pertandingan yang sangat banyak," terang Branca. (eh)

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024