Milan: Ricardo Kaka Bukan Mister X

Kaka
Sumber :
  • deviantart

VIVAnews - Nama Ricardo Kaka kembali ramai dibicarakan di Kota Milan. Mantan pujaan publik San Siro ini diyakini sebagai sosok 'Mr X' yang dimaksud wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani.

Namun hal itu dibantah salah seorang pejabat transfer Milan, Ariedo Braida. Meski mengakui Kaka sangat spesial bagi pendukung Milan namun Braida membantah jika sosok misterius itu adalah Kaka.

“Kami semua mencintai Kaka. Tapi, saya pikir sangat mustahil dia (Kaka) kembali ke klub ini," ujar Braida dilansir Football Italia, Jumat 29 Juli 2011.

Sebelumnya Galliani mengklaim jika Milan akan mendatangkan satu gelandang yang disebutnya sebagai Mr X. Dan nama gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger dan kapten Arsenal Cesc Fabregas menjadi dua kandidat kuat.

Nama Fabregas sempat menjadi yang terdepan setelah seroang pengamat sepakbola Italia, Cristiano Ruiu mengetahui bocoran bahwa Milan sebenarnya telah membuat kesepakatan dengan Fabregas.

Namun belakangan, juga muncul nama Kaka. Pemain Brasil ini pernah menghabiskan 6 tahun karirnya di Milan sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid pada 2009. Namun posisi Kaka di Madrid tak senyaman di Milan. Hal itu memicu munculnya spekulasi Kaka akan kembali ke San Siro.

"Anda boleh menghabiskan seluruh musim panas untuk membicarakan mengenai Mr X. Tapi saya pikir Milan telah sangat kompetitif termasuk dalam persaingan Champions League," pungkas Braida. (eh)

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Angin puting beliung terpantau di perairan Bangkalan, Madura

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Angin puting beliung terpantau berputar hebat dan menerjang perairan selat Madura, tepatnya di wilayah pesisir barat Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024