AC Milan Ikut Ramaikan Perburuan Aquilani

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juara Seri A 2010/2011, AC Milan, ikut meramaikan perburuan playmaker Liverpool, Alberto Aquilani. Tim berjuluk Rossoneri siap bersaing dengan tim Seri A lainnya, Fiorentina yang sudah lebih dulu mendekati Aquilani.

Aquilani berniat meninggalkan Premiere League pada musim depan. Niat pemain berusia 27 tahun itu disambut dengan tangan terbuka oleh Fiorentina. Namun, Si Ungu tersebut hanya bersedia memboyong Aquilani dengan status pinjaman.

Seperti dilansir Goal.com, Aquilani tidak tertarik dengan tawaran itu. Mantan pemain AS Roma itu menginginkan kontrak permanen bersama klub barunya. Saat ini, Aquilani dan agennya pun mulai melirik AC Milan.

Untuk menghadapi ketatnya persaingan musim depan, Milan gencar mencari pemain-pemain baru di lini tengah. Selain Aquilani, Rossoneri juga dikabarkan tengah mendekati Ganso, Marek Hamsik, dan Riccardo Montolivo.

Chief Executive Officer (CEO) AC Milan, Adriano Galliani belum bersedia memberikan jawaban konkrit mengenai peluang bergabungnya Aquilani ke San Siro. "Aquilani adalah MR X kami? Baiklah, itu bisa saja terjadi," kata Galliani. 

Meski demikian, Milan sepertinya tidak akan merekrut pemain tengah dalam waktu dekat ini. Sebab, awal pekan ini, Galliani mengatakan kalau timnya baru merekrut gelandang saat mendekati penutupan bursa transfer. Langkah ini merupakan upaya untuk menekan harga pemain yang diinginkan. (art)

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota
Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024