Lawan AC Milan, Inter Tanpa Nagatomo

Yuto Nagatomo
Sumber :
  • skysports.com

VIVAnews - Inter Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh Yuto Nagatomo saat menghadapi AC Milan, Sabtu mendatang. Pemain asal Jepang ini tidak bisa tampil di Supercoppa nanti karena masih berkutat dengan cedera bahu.

Absennya Nagatomo disampaikan langsung oleh pelatih Inter, Gian Piero Gasperini. Kepada Sky Sport Italia, dia mengatakan kalau mantan pemain Cesena itu cedera saat bertanding lawan Celtic, Sabtu, 30 Juli 2011.

Inter akan bertemu AC Milan pada Supercoppa, Sabtu 6 Agustus 2011. Duel sarat gengsi ini akan digelar di Beijing, China. "Kami dipastikan tidak akan diperkuat Nagamoto saat tampil di Beijing," kata Gasperini di situs resmi Inter.

"Kami akan mengevaluasi apakah perlu untuk memanggil pemain lainnya yang diberi waktu istirahat setelah tampil di Copa Amerika lalu," lanjutnya.

Belum diketahui kondisi terakhir cedera Nagatomo. Gasperini juga belum bisa memastikan apakah Nagatomo bisa memperkuat Inter mengawali Seri A musim ini, 27 Agustus 2011. Namun, Nagatomo kemungkinan absen saat timnas Jepang bertemu Korea Selatan pada pertandingan persahabatan, 10 Agustus 2011. (art)

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024