Gelandang Buangan Madrid Merapat ke Inter

Fernando Gago
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika Fernando Gago saat ini masuk dalam daftar buang Real Madrid. Sempat dikabarkan akan kembali ke bekas klubnya, Boca Juniors di Argentina, ia kini justru merapat ke Inter Milan.

Rumor merapatnya Gago ke Giuseppe Meazza dibenarkan perwakilan sang pemain, Simone Piccotti. "Bursa transfer terlihat pendek tapi sebenarnya masih panjang. Fernando pemuda yang punya karakteristik yang mungkin akan sangat membantu Nerazzurri. Kita akan lihat," ujar Piccotti kepada TMW.

Ironinya, Inter Milan sendiri saat ini menumpuk banyak gelandang berpengalaman. Bahkan dengan melihat gaya permainan Gago, Inter Milan sebenarnya punya pemain setipe dalam diri Esteban Cambiasso.

Namun yang jelas, jika Gago bergabung dengan Inter maka aroma Tango tentu semakin kental. Saat ini, juara Coppa Italia ini mempunyai lima pemain Argentina yakni Cambiasso, Javier Zanetti, Diego Milito, Walter Samuel dan rekrutan anyar Ricardo 'Ricky' Alvarez.

"Gago seorang pemain top, saya pikir dia akan dalam masuk dalam mekanisme (pelatih Inter Gian Piero) Gasperini. Inter adalah sebuah tim internasional dengan banyak pemain Argentina," lanjut Piccotti.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Gago sendiri didatangkan Los Blancos dari Boca pada 2006 silam dengan mahar sebesar 20,4 juta euro. Sebelumnya, Gago menjadi salah satu pujaan publik La Bombonera, markas klub elit Argentina itu.

Sempat masuk tim inti, karir Gago di Santiago Bernabeu memang terganjal dengan cedera panjang. Namun setelah pulih, gelandang 25 tahun itu tak kembali mendapat kesempatan tampil. Hal itu lah yang membuat Gago memutuskan ingin hengkang.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024