Galliani: Mister X Milan Bukan Pemain Kondang

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani memberikan respon menyusul ucapannya tentang 'Mister X'. Galliani mengatakan bahwa Mister X yang dimaksudnya bukan pemain kondang seperti yang dikabarkan saat ini.

Pertengahan bulan lalu, Galliani mengklaim Rossoneri telah menemukan satu gelandang pengganti Andrea Pirlo yang hengkang ke Juventus. Namun, Galliani merahasiakan pemain yang dimaksud dan pilih menyebutnya dengan Mister X.

Ucapan Galliani ini langsung menimbulkan spekulasi liar di San Siro. Beberapa nama gelandang kondang langsung dikaitkan dengan jawara Serie A itu. Tiga nama paling mencuat yakni gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka dan kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Setelah beberapa pekan sukses menjadi misteri dan perbincangan, Galliani akhirnya memberikan bocoran mengenai pemain yang dimaksudnya. "Mister X bisa seseorang yang belum menjadi pemain terkenal. Jadi kita lihat apa yang terjadi," ujar Galliani dilansir insidefutbol.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Galliani sendiri tampak cukup puas dengan skuad Milan saat ini. Pada musim panas ini, Milan sukses mendatangkan beberapa nama kondang macam bek Philippe Mexes dari AS Roma dan Taye Taiwo dari Marseille.

"Kami telah punya sebuah tim yang kompetitif. Ketika saya baca nama beberapa pemain yang dikabarkan menjadi target kami, saya mengatakan itu tidak mungkin. Kami tidak sekuat klub-klub Spanyol dan Inggris," beber Galliani.

Selain tiga nama kondang di atas, beberapa pemain Serie A juga sempat dikaitkan dengan Mister X. Gelandang sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik dan gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo menjadi dua nama yang bersaing dengan tiga nama kondang itu. (one)

Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Menguat Ditopang Fundamental Ekonomi RI

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 16 poin atau 0,23 persen di level 7.127, pada pembukaan perdagangan Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024