Tes Medis, Vucinic Hampir Milik Juventus

Mirko Vucinic
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Mirko Vucinic semakin dekat dengan Juventus. Striker internasional Montenegro itu berada di Clinica Fornaca di Sessant untuk menjalani tes medis dan segera menandatangani kontrak dengan I Bianconeri.

Vucinic telah tiba di Turin kemarin malam, Minggu 31 Juli 2011, dan menginap di Hotel Principi di Piemonte. Situs resmi klub, juventus.com, mengabarkan Vucinic akan segera melakukan tes medis di Clinica Fornaca di Sessant hari ini, Senin 1 Agustus 2011.

Setelah menjalani tes medis, striker 27 tahun tersebut diyakini akan menandatangani kontrak sebesar 15 juta euro atau setara Rp182 miliar untuk empat tahun ke depan. Vucinic memutuskan untuk bergabung dengan Juventus setelah menolak pinangan dua klub elite Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Juventus mengalihkan perburuan mereka ke Vucinic setelah gagal mendapatkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid karena masalah harga. La Vecchia Signora juga berusaha mendatangkan Giuseppe Rossi dari Villarreal, namun negosiasi berakhir buntu.

Kedatangan Vucinic disambut positif oleh pelatih Antonio Conte. "Dia akan berharga bagi Juventus, dan yang terpenting adalah dia lapar akan gelar," ujar Conte kepada Tribalfootball.

Namun, kedatangan Vucinic membuat sejumlah pemain was-was. Striker seperti Vincenzo Iaquinta dan Carvalho Amauri dipastikan semakin terancam posisinya. Terlebih Juventus sudah memiliki Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella yang cukup produktif musim lalu.

Juventus menjadi klub ketiga Vucinic di Italia sejak berkarir di Serie A mulai 2002. Sebelumnya Vucinic membela AS Roma dan Lecce.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
TVXQ Konser Perdana di Jakarta

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kembali digelar dua personel TVXQ, U Know dan Changmin mengaku sangat bersemangat untuk kembali menyapa penggemar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024