Moratti Marah Milan Coba Goda Motta

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Presiden Inter Milan Massimo Moratti marah dengan rencana rival sekotanya AC Milan untuk membajak Thiago Motta. Moratti merespon kabar tak sedap itu dengan menghubungi langsung wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

Moratti menuduh Milan dengan bantuan Genoa kini tengah membujuk Motta untuk meninggalkan Inter. Motta sendiri didatangkan Nerazzurri dari Genoa bersama sang striker Diego Milito pada Mei 2009.

Moratti marah dengan sepak terjang Milan yang mencoba masuk di tengah usaha Inter memperpanjang kontrak Motta di Giuseppe Meazza. Dan kemarahan Moratti ditunjukkan dengan menghubungi langsung Galliani via telepon.

"Thiago Motta? Jika Anda ingin dia, Anda (Galliani) harus bicara dengan saya," kata Moratti kepada Galliani seperti dilansir Tuttosport, Selasa 2 Agustus 2011.

Kekesalan taipan minyak Italia itu juga didasarkan dengan sikap Inter yang tak ikut campur dengan situasi Antonio Cassano di Milan. Padahal Inter berpeluang mendapatkan Cassano setelah sang agen menghubungi Direktur Olahraga Inter, Marco Branca.

Namun Inter Milan dengan tegas tak tertarik menggoda Cassano dan lebih memilih fokus memburu striker Manchester City, Carlos Tevez. (ren)

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

KPU akan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024