Masa Liburan Javier Zanetti Dipotong

Javier Zanetti
Sumber :
  • www.minutouno.com

VIVAnews – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti dipanggil lebih cepat dari liburannya untuk membela Inter di ajang Piala Super Italia menghadapi AC Milan di Beijing, Sabtu 6 Agustus 2011. Sebelumnya, Zanetti dan beberapa pemain lainnya yang berlaga di Copa America diberikan izin untuk berlibur lebih lama.

Bersama Julio Cesar, Zanetti menjadi pemain yang dipanggil lebih cepat setelah Yuto Nagatomo dan Emiliano Viviano cedera. Zanetti tidak mempermasalahkan pemanggilan tersebut dan bertekad memberikan yang terbaik bagi Inter.

“Begitu saya mendapat panggilan, saya langsung kembali. Kami sudah melakukan latihan pertama dan itu berjalan baik, saya langsung merasa dalam kondisi yang baik,” ujar Zanetti setelah tiba di Beijing seperti dilansir Football Italia.

“Saya harap saya siap bermain dan memberikan yang terbaik, begitu pun dengan rekan setim saya untuk final yang sangat penting ini,” lanjutnya.

Zanetti sudah merasa libur musim panasnya akan singkat dan selalu siap kapan pun jika dibutuhkan.

“Begitu kami tersingkir dari Copa America, kami berbicara pada pelatih Gian Piero Gasperini apakah kami dibutuhkan Inter,” ujar Zanetti.

“Dia lalu bilang ada baiknya kami beristarahat dulu usai turnamen dan bisa menghadapi musim depan tanpa risiko. Kami pun setuju. Jelas, ketika kembalinya kami diperlukan, rencana bisa berubah dan itu tak masalah,” katanya.

Kendaraan yang Lewat Ruas Tol Trans Sumatera Ini Naik 194 Persen Periode Arus Balik Lebaran
Pemain Crystal Palace, Jairo Riedewald

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Jairo Riedewald yang dikabarkan ngebet membela Timnas Indonesia dimainkan ketika Crystal Palace mengalahkan Liverpool di Anfield.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024