Inter Milan Tetap Pertahankan Sneijder

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews – Spekulasi yang menyebut gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder akan bergabung dengan Manchester United terus berhembus. Namun, Inter menegaskan ingin mempertahankan mantan pemain Real Madrid itu.

"Apakah dia (Sneijder) pergi? Ya, pergi latihan," kata Direktur Inter, Ernesto Palilo sambil bercanda seperti dilansir Football Italia.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Menurut dia, pemain asal Belanda itu tidak akan dilepas oleh Nerazzurri. Meski spekulasi kepindahannya semakin kencang berhembus di publik, Inter tidak akan terpengaruh dengan isu tersebut.

"Sneijder adalah bagian penting dalam skuad kami. Banyak yang Anda baca dari surat kabar tentang situasi ini tak sesuai dengan kenyataan. Jika berbicara Sneijder, keinginan kami ialah dia tetap bertahan," tegas dia.

Sneijder sendiri sudah masuk formasi ideal pelatih baru Inter, Gian Piero Gasperini. Sneijder akan diplot di tengah dalam formasi 3-4-3. Rencananya, Sneijder akan diturunkan dalam laga Piala Super Italia kontra AC Milan, Sabtu, 6 Agustus 2011.

Dalam bursa transfer musim panas ini, nama Sneijder memang terus dikaitkan dengan MU. Bahkan, Daily Mirror menulis, gelandang asal Belanda ini akan ditransfer MU dengan nilai £30 juta. Kubu Inter sudah menerima tawaran dan mengizinkan kubu MU bicara langsung dengan Sneijder, akhir pekan ini.

Agen Sneijder diharapkan terbang ke London sebelum akhir pekan ini. MU berharap, Sneijder sudah bergabung dalam latihan jelang musim baru Premier League pada Sabtu, 6 Agustus 2011.

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024