ANTV Siarkan Langsung Piala Super Italia

Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Pertandingan seru dua klub besar AC Milan dan Inter Milan bisa dinikmati pecinta kompetisi Liga Italia di Tanah Air. Pertandingan itu bisa disaksikan di layar kaca ANTV.

Selama ini, ANTV menjadikan Liga Super Indonesia (ISL) sebagai tayangan primadona. Tapi, dalam sejarahnya ANTV tak pernah lepas dari tayangan kompetisi sepakbola di Eropa seperti La Liga Spanyol, Liga Italia Serie-A, Coppa Italia, Premier League, Piala FA, Liga Jerman dan Liga Jepang.

Jelang bergulirnya kembali kompetisi sepakbola Eropa musim 2011-2012, ANTV telah menyiarkan beberapa turnamen dan pertandingan uji coba tur pramusim. ANTV telah menyiarkan turnamen Emirates Cup 2011 yang akhirnya dijuarai New York Red Bulls dengan pemain bintangnya Thierry Henry. The Metros menyingkirkan tiga tim lainnya yakni tuan rumah sekaligus juara bertahan Arsenal, Boca Juniors dan Paris Saint Germain.

Selanjutnya, ANTV juga akan menayangkan beberapa pertandingan dari Eropa, khususnya Italia. Piala Super Italia yang mementaskan AC Milan vs Inter Milan, Trofeo TIM (Inter Milan, Juventus, AC Milan) dan Berlusconi Cup (AC Milan vs Juventus) menjadi rencana tayangan terkini ANTV.

“Pertandingan Piala Super Italia yang disiarkan secara langsung oleh ANTV merupakan pertandingan kelas dunia, yang tentunya akan menarik minat pecinta sepakbola,” ujar Dudi Hendrakusuma selaku Presiden Direktur ANTV.

Piala Super atau yang juga dikenal dengan Super Coppa Italia antara AC Milan sebagai juara Serie A dan Inter Milan (juara Coppa Italia) akan disiarkan langsung pada Sabtu 6 Agustus 2011 mulai pukul 18.30 WIB. Selanjutnya, Trofeo TIM dan Piala Berlusconi makin mendekatkan sepakbola Italia dan pemirsa ANTV. Bukan mustahil, kelak ANTV juga akan menyiarkan langsung Liga Italia Serie A.

"Siaran langsung Liga Italia juga masuk dalam perencanaan di ANTV. Kami belum bisa memberikan penjelasan sejauh mana peluang Liga Italia karena masih dalam tahap perencanaan," ujar  Yusuf Ibrahim, Manager Sport ANTV kepada VIVAnews.

JADWAL TAYANGAN LANGSUNG ANTV
Piala Super Italia (AC Milan vs Inter Milan),
Sabtu 6 Agustus 2011 mulai pukul 18.30 WIB

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Trofeo TIM (AC Milan, Inter Milan, Juventus), Jumat 19 Agustus 2011 mulai pukul 01.30 WIB

Piala Berlusconi (AC Milan vs Juventus), Senin 22 Agustus 2011 mulai pukul 01.30 WIB

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024