Lupakan MU, Sneijder Fokus Lawan Milan

Wesley Sneijder di ajang Dublin Cup
Sumber :
  • AP Photo / PA) UNITED KINGDOM OUT

VIVAnews - Wesley Sneijder untuk sejenak melupakan proses tranfsernya yang berlarut-larut dari Inter Milan ke Manchester United. Untuk saat ini Sneijder punya masalah lebih besar yang harus diatasi; menghadapi AC Milan di Piala Super Italia.

Pertemuan kedua tim sekota ini akan berlangsung pada 6 Agustus 2011 di Beijing, China. "Pertandingan ini seperti derby (laga tim sekota), tentu saja ini akan jadi pertandingan yang seru," kata Sneijder seperti dilaporkan Fox, Kamis 4 Agustus 2011.

"Saya merasa senang berada di sini (Beijing). Saya suka masyarakat dan negaranya. Melihat semua dukungan untuk Nerazzurri ini menjadi motivator yang baik demi fans kami di China," tambahnya.

Proses kepindahan Sneijder ke MU memakan waktu lama karena menyangkut masalah gaji yang belum disepakati. Awalnya negosiasi sempat batal, namun MU melalui manajer Sir Alex Ferguson kembali menyuarakan minat asalkan Sneijder bersedia mengurangi jumlah gajinya per pekan.

Sneijder menolak jika gajinya sebesar 190 ribu Pound per pekan dipotong. Namun, MU tidak bisa memenuhinya karena terantuk masalah struktur penggajian yang berlaku di internal klub.

Meski demikian, rumor lain menyebut jika Sneijder kemungkinan besar menerima tawaran potongan gaji itu karena tidak cocok dengan pelatih baru Inter Milan, Gian Piero Gasperini."Saya sudah sering kali berganti pelatih dan tiap orangnya berbeda satu sama lain. Tapi Jose Mourinho adalah pelatih favorit saya, baik sebagai pelatih maupun sebagai pribadi," kata Sneijder.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024