De Laurentiis: Saya Akan Cuci Otak Lavezzi

Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kini tengah berusaha keras menahan bintangnya Ezequiel Lavezzi hengkang. Sang supremo menyiapkan cara khusus untuk membuat Lavezzi bertahan.

Lavezzi terancam hengkang di musim panas ini. Tiga klub, Atletico Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) siap mengantre untuk mendapatkan penyerang timnas Argentina ini.

Namun De Laurentiis tak tinggal diam. Sadar pemainnya telah dipengaruhi pihak-pihak lain, De Laurentiis mengaku akan membersihkan otak Lavezzi dari pengaruh yang dianggapnya buruk.

"Saya telah mengatakan kepada agen Lavezzi bahwa saya ingin membawa dia dalam kapal saya sehingga saya bisa mencuci otak dia," ujar De Laurentiis kepada Corriere dello Sport, Jumat 5 Agustus 2011.

"Kami harus mencoba dan membuat dia mengerti bahwa jika dia ingin tetap bersama Napoli dia harus berperilaku seperti seorang Neapolitan, bukan Argentina," lanjutnya.

"Dia telah mengambil sikap bertanggung jawab dan berlatih dengan baik. Ia harus belajar untuk tidak menempatkan dirinya berada di kondisi tertentu," tegas De Laurentiis.

Penyerang 26 tahun ini terikat kontrak di Napoli hingga 2015. Dan Lavezzi diharapkan De Laurentiis menghormati kontraknya dan menyarankan untuk fokus membela Napoli.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024