Live antv

Tiga Pemain Inter yang Diwaspadai Milan

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri meminta pasukannya mewaspadai tiga pemain yang dimiliki Inter Milan. Pasalnya, ketiga pemain itu dianggap Allegri sebagai kunci permainan rival sekotanya itu.

AC Milan dan Inter Milan memang akan bentrok di negeri orang dalam tajuk Piala Super Italia. Stadion termegah di China, Bird's Nets Stadium Sabtu malam nanti pukul 18.30 WIB akan menjadi medan perang di laga yang dikenal dengan sebutan Derby della Madonnina.

Pada laga yang akan disiarkan secara langsung oleh ANTV itu, Allegri menempatkan tiga pemain Inter sebagai ancaman terbesar bagi. Ketiga pemain itu yakni sang otak permainan Wesley Sneijder, juru gedor Samuel Eto'o dan penyeimbang lapangan tengah Dejan Stankovic.

Namun nama terakhir diragukan tampil setelah mengalami cedera saat latihan kemarin. “Jika Stankovic dapat pulih dari masalah lututnya, dia akan menjadi pemain penting di laga ini. Dia pejuang sejati,” tutur Allegri dilansir Football Italia, Sabtu 6 Agustus 2011.

“Jika saya bisa menentukan, saya ingin Samuel Eto’o dan Wesley Sneijder juga tidak bermain,” tambah pelatih yang musim lalu sukses memberikan scudetto bagi pasukan Merah Hitam.

Saat disinggung mengenai rencana allenatore Inter, Gian Piero Gasperini yang akan merubah strategi, Allegri tampak tak ambil pusing dan lebih memilih fokus dengan timnya sendiri. Inter datang ke Beijing dengan status sebagai jawara Coppa Italia.

"Saya tidak tahu jika Inter akan mengusung taktik berbeda, sebab hanya Gian Piero Gasperini yang tahu jawabannya,” lanjut Allegri.

Sayangnya, Milan tak akan diperkuat tiga amunisi anyarnya di pertandingan ini. Bek Philippe Mexes dan penyerang Stephen El Shaarawy masih dalam proses penyembuhan karena cedera. Sedangkan bek Taye Taiwo harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu saat masih memperkuat Marseille.

“Kami akan memulai laga dengan posisi seimbang dan masing-masing klub punya rasa lapar yang sama akan gelar Piala Super Italia. Namun, saya tidak segugup seperti laga derby kedua yang membawa kami merengkuh scudetto musim lalu,” tambahnya.

Inter Milan tercatat sebagai juara bertahan di Piala Super Italia. Bahkan dalam lima tahun terakhir, Nerazzurri tercatat tiga kali tampil sebagai jawara di ajang ini. Sedangkan Milan terakhir kali mengangkat trofi ini pada 2004 silam.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024