Cassano Masuk Radar Fiorentina

Pemain AC Milan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Pelatih Fiorentina, Sinisa Mihajlovic berminat untuk mendatangkan striker Antonio Cassano dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut dia, Cassano akan cocok bermain bersama Fiorentina musim depan.

"Cassano adalah pemain hebat, jika dia memiliki motivasi besar maka dia akan cocok bermain di klub manapun," kata Mihajlovic kepada La Gazzetta dello Sport.

Apalagi, pekan lalu pelatih Massimiliano Allegri sudah mengisyaratkan Cassano tidak masuk dalam starting XI. Sebab, Milan sudah mempunyai striker lain seperti Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Pato.

Bagi Mihajlovic, meski Cassano sering membuat ulah, bagi dirinya hal itu tidak menjadi persoalan. "Menangani dia memang tidak mudah, tapi saya tidak punya persoalan seperti itu, semua pemain itu sama," ujar dia.

Karena itu, dia menawarkan agar Cassano bisa hengkang dari San Siro. Dengan catatan, Cassano harus mempunyai motivasi besar.

"Dalam hal transfer, saya percaya klub dan (direktur olehraga Pantaleo) Corvino," terang Mihajlovic.

Cassano sendiri kembali dipanggil dalam skuat timnas Italia pekan depan. Italia akan menghadapi Spanyol dalam laga persahabatan.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024