Madrid Beri Milan Diskon Transfer Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Peluang AC Milan mendapatkan Ricardo Kaka kembali terbuka. Media Spanyol, El Mundo Deportivo mengabarkan Real Madrid siap memberikan diskon harga Kaka hanya dengan 11 juta euro atau setara Rp133 miliar.

Harga ini menjadi penurunan transfer yang besar bagi seorang Kaka. Dan tentunya menjadi kerugian besar bagi Real madrid. Pasalnya, saat memboyong Kaka ke Bernabeu pada 2009, Los Blancos harus merogoh kocek 65 juta euro atau setara Rp790 miliar.

Dengan diskon yang ditawarkan Madrid saat ini, Football Italia menyakini tawaran tersebut akan disambut positif pihak Milan. Terlebih I Rossoneri masih berusaha mendapatkan satu pemain anyar untuk menempati posisi playmaker. Sosok Kaka sangat tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Sebelumnya, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengaku berat untuk membawa Kaka kembali ke AC Milan. Selain karena transfer yang besar, Galliani juga mengaku Milan tidak sanggup membayar gaji Kaka dengan kondisi keuangan I Diavolo Rosso saat ini.

Kaka sendiri merupakan andalan Milan sebelum berlabuh ke Real Madrid pada 2009. Selama enam tahun merumput di San Siro, Kaka membantu Milan meraih dua gelar Serie A, satu gelar Copa Italia, dua gelar Liga Champions dan Piala Dunia Klub di tahun 2007. 

Sepanjang musim lalu, Kaka lebih banyak absen dan duduk di bangku cadangan karena serangkaian cedera yang menerpa pemain 29 tahun tersebut. Kaka kalah bersaing dengan para gelandang yang dimiliki El Real.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024