Gasperini Sesalkan Kekalahan Inter

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • wn.com

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini tak mampu menutupi kekecewaannya usai Inter ditekuk AC Milan 2-1 di Piala Super Italia. Yang membuat lebih kecewa, Inter sempat unggul di babak pertama.

Namun gol Wesley Sneijder di babak pertama akhirnya sia-sia setelah Rossoneri mampu berbalikkan keadaan dengan dua gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng di babak kedua.

"Kami bermain kurang bagus setelah jeda dalam bertahan, khususnya dibandingkan dengan apa yang telah kami lakukan di babak pertama," ujar Gasperini kepada Football Italia.

"Sungguh mengecewakan, sebagaimana kami telah menggenggam pertandingan dan seharusnya tetap menjaga keunggulan. Andai kami tahu bagaimana mengontrol tempo lebih baik di babak kedua," lanjut Gasperini.

Meski kecewa, Gasperini tetap mengucapkan terima kasih kepada pendukung setia Inter Milan di China yang telah mendukung mereka semenjak mendarat di China.

"Ini pengalaman yang mengagumkan, khususnya melihat sambutan dari orang yang mengikuti Inter dan sepakbola Italia. Secara umum, kami telah bermain bagus, khususnya di babak pertama meski disesalkan gagal menjadi juara," tambah pengganti Leonardo itu.

Saat disinggung mengenai rumor ketertarikan Manchester City dan Manchester United terhadap Wesley Sneijder, Gasperini enggan berkomentar banyak. "Saya tidak tahu. Kami akan memikirkan hal itu pekan depan jika ada perkembangan," tutupnya.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024