Inter Bantah 'Jajakan' Sneijder ke Manchester

Wesley Sneijder bersama pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Werder Bremen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Direktur teknik Inter Milan, Marco Branca menegaskan saat ini tak ada pembicaraan dengan duo Manchester untuk penjualan Wesley Sneijder. Setelah sempat dikabarkan akan hengkang ke Manchester United, gelandang Belanda ini dirumorkan sudah menjalin kesepakatan dengan Manchester City.

La Gazetta dello Sport melaporkan Sneijder akan pindah ke Manchester City dengan nilai transfer €36 juta atau Rp 437 miliar. Kabar tersebut akhirnya dibantah baik oleh kubu Inter maupun City.

"Kami belum mendapat panggilan apapun dari Manchester. Anda selalu bertanya mengenai masa depan Sneijder namun sejujurnya saya tak tahu apa yang harus dikatakan. Saat ini tak ada pembicaraan apapun dan tak ada negosiasi antara kedua klub,” ujar Branca kepada kantor berita Ansa.

Meskipun demikian, Branca tak terkejut Sneijder menjadi incaran beberapa klub Eropa. Menurutnya, pemain 27 tahun itu memang memiliki bakat spesial.

"Sneijder adalah salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya, maka normal jika klub-klub top Eropa tertarik. Wajar jika setiap klub mencoba mendapat yang terbaik dalam bursa transfer,” jelas Branca.

Senada dengan Branca, CEO Inter, Ernesto Paolilo juga membantah telah ada negosiasi untuk Sneijder.

"Tak ada negosiasi untuknya. Saya sudah bilang itu dan saya ulangi, tak ada negosiasi apa pun,” ujar Paolilo. "Jika tawaran datang dan tak bisa ditolak, ini berlaku untuk Sneijder dan semua pemain, pada saat itulah kami akan berpikir apa yang akan dilakukan,” lanjutnya. (eh)

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024