Milan Belum Hubungi Liverpool Soal Aquilani

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP

VIVAnews - AC Milan sejauh ini belum melakukan pembicaraan dengan Liverpool terkait ketertarikannya dengan gelandang Alberto Aquilani. Padahal, Aquilani ingin kembali bermain di Italia.

"Sejauh ini, AC Milan belum bergerak untuk mendekati Aquilani," kata agen Aquilani, Franco Zavaglia kepada Calciomercato.it.

Sebelumnya, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani pernah memberikan sinyal untuk memboyong kembali Aquilani ke Italia. "Itu hanya kata-kata dari Galliani, setelah itu tidak ada sinyal lain," jelas Zavaglia.

Musim lalu, Aquilani dipinjamkan Liverpool ke Juventus. Selama satu musim bermain di Serie A, pemain berusia 27 tahun ini ketagihan dan ingin kembali bermain di Serie A.

"Saya belum bisa mengatakan kesepakatan apa yang akan ditawarkan oleh Milan. Apakah nanti Aquilani akan dipinjam atau dikontrak secara permanen, kami tunggu saja," jelasnya.

Bukan hanya Galliani, sebelumnya gelandang veteran Milan, Gennaro Gattuso juga menyarankan agar Rossoneri membeli gelandang anyar untuk menghadapi musim depan. Gattuso menyarankan klubnya membeli Alberto Aquilani atau Riccardo Montolivo.

"Jika saya lihat, Milan masih membutuhkan seorang gelandang," kata Gattuso seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.

Menurut Gattuso, saat ini Milan mempunyai pemain tengah dengan karakter yang sama. "Kami sekarang membutuhkan pemain tengah yang bisa bergerak ke depan," ujar Gattuso.

Sejak ditinggalkan Andrea Pirlo ke Juventus, belum ada yang menggantikan posisinya. Karena itu, sosok Aquilani atau Montolivo dinilai Gattuso sangat tepat.

"Mungkin Aquilani agak ke depan, sementara kami semua tahu Montolivo, dia adalah langganan timnas Italia dalam beberapa tahun ini," jelas Gattuso. (art)

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert
VIVA Militer: Peltu Bambang

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Peltu Bambang sedih lihat petani hidup menderita.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024