Pacari Anak Pemilik AC Milan, Pato Belum Aman

Alexandre Pato (kanan) dan Barbara Berlusconi
Sumber :
  • vanity fair

VIVAnews - Striker Brasil, Alexandre Pato menjadi kekasih Barbara Berlusconi yang juga putri Silvio Berlusconi, pemilik sekaligus presiden AC Milan. Tapi, Pato masih mungkin dijual Milan.

Barbara yang kini menjadi salah satu direktur AC Milan menegaskan bahwa hubungannya dengan Pato takkan mempengaruhi tim Rossoneri. Apalagi, Barbara mengaku telah mengenal Pato sebelum menjadi pemain Milan.

“Semua pemain di tim ini bisa dijual ke klub lain dengan harga yang cocok, termasuk Pato. Ia tak beda dengan para pemain lainnya,” kata Barbara kepada Vanity Fair. "Jika tak menjadi kekasihnya, saya akan tetap mendukungnya sebagai pemain Milan."

Pasangan ini mulai memancing perhatian media ketika terlihat sering berduaan sejak Februari lalu. Mereka tak mau mempublikasikan hubungan ini. Tapi, Barbara tertangkap kamera menjalani liburan bersama Pato seusai Brasil tergusur di babak 8 besar Copa America, dikalahkan Paraguay lewat adu penalti.

"Saya belum siap untuk jatuh cinta lagi setelah bercerai, tapi itu akhirnya terjadi. Saya masih wanita normal yang bisa jatuh cinta dengan seorang pria. Saya bahagia. Alexandre pribadi hebat yang bisa dijadikan untuk berbagi banyak hal," lanjut Barbara.

Setelah gagal di Copa America, Pato membantu Milan memenangi Supercoppa Italiana atas Inter Milan 2-1 di Beijing, Sabtu lalu. Kini, fokus striker 21 tahun ini tertuju kepada laga pembuka Serie A melawan tuan rumah Cagliari pada 27 Agustus 2011 . (eh)

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024
VIVA Militer: Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan dan Hancur, 10 Prajurit Tewas

Insiden terjadi saat Tentara Laut Diraja Malaysia mengadakan latihan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024