Cesar Tak Terlalu Kenal Gasperini

Julio Cesar
Sumber :
  • mcalcio

VIVAnews - Kiper Inter Milan Julio Cesar mengaku tak terlalu mengenal sosok pelatihnya Gian Piero Gasperini. Cesar hanya tahu Gasperini pernah mendapat pujian dari bekas pelatih Inter, Jose Mourinho.

Cesar tampaknya tak bisa menutupi rasa kecewanya usai Inter Milan ditaklukkan AC Milan di Piala Super Italia di Beijing lalu. Meski mengaku sedih, Cesar tetap menaruh keyakinan Inter akan bangkit di musim 2011/2012 ini.

"Kekalahan di Beijing sangat menyedihkan, tapi Gasperini menjelaskan apa yang salah setelah pertandingan. Saya hanya tahu sedikit mengenai dia (Gasperini) dan dia dapat mengatakan hal yang sama kepada saya. Tapi, saya ingat pujian dari Mourinho kepada dia saat di Genoa," ujar Cesar seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Kiper yang harus kebobolan tiga gol saat timnas Brasil ditaklukkan Jerman 3-2 ini juga tak lupa menitipkan pesan buat manajemen Inter Milan, khususnya kepada Presiden Inter, Massimo Moratti. Cesar meminta klub untuk mati-matian mempertahankan Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o.

"Saya harap Sneijder dan Eto'o tetap di klub. Keduanya adalah dua orang yang bisa membuat perbedaan. Jika Anda ingin menang lagi, Anda tidak boleh menjual keduanya," lanjut Julio Cesar.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sneijder saat ini tengah digosipkan menjadi rebutan tiga klub elite Premier League atau Liga Inggris. Chelsea, Manchester City, dan Manchester United siap memboyongnya. Dan The Citizens dikabarkan menjadi yang paling berpeluang.

Sementara itu, Eto'o kini tengah didekati klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala. Klub yang terletak di Republik Dagestan ini siap menjadikan Eto'o sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. (art)

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024