Atalanta Kejar Trezeguet

David Trezeguet
Sumber :
  • AP Photo/Pebecca Naden, PA

VIVAnews - Meski usianya sudah tidak muda lagi, striker David Trezeguet masih menarik perhatian klub Serie A, Italia. Klub yang tertarik adalah klub promosi Serie-A, Atalanta. 

Musim lalu, Trezeguet memperkuat tim La Liga, Hercules. Mantan pemain timnas Prancis itu mencetak 12 gol dari 30 penampilan, namun gagal membawa klubnya lepas dari jurang degradasi.

Trezeguet saat ini berstatus tanpa klub atau free agent usai membatalkan kontraknya dengan Hercules awal musim panas ini.

Pemain 33 tahun itu pernah berkarier 10 musim di Italia bersama Juventus dan sukses mencetak 171 gol dari 318 penampilan. Dia sukses mengantarkan Juventus meraih 4 scudetto (2 dibatalkan karena Calciopoli), 1 gelar Serie-B, dan 2 Piala Super Italia.

Berdasarkan laporan Football Italia, Atalanta memang sedang mencari striker yang bisa membantu mengamankan posisi mereka, terutama setelah mereka mendapat penalti 6 poin minggu ini akibat kasus pengaturan skor.

Selain Trezeguet, klub asal Bergamo ini juga tengah berupaya mendapatkan striker Lazio, Libor Kozak dengan status pinjaman. Sementara itu, pemain incaran lain, Rolando Bianchi dari Torino dianggap terlalu mahal.

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras
Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Pasukan gabungan TNI-Polri Satgas Nanggala Kopassus merebut kembali Distrik Homeyo di Kabupaten Intan Jaya, Papua, yang sempat diduduki oleh kelompok OPM selama tiga hari

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024