Kiat AC Milan Dapatkan Montolivo dengan Murah

Riccardo Montolivo
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - AC Milan punya solusi mengatasi harga mahal gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo. Milan pun takkan mengejar Montolivo di bursa transfer pemain musim panas ini.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Kampiun Serie A ini akan mendatangkan Montolivo pada 2012 dengan alasan harga. Namun, Milan tetap menempatkan Montolivo sebagai bidikannya meski harus lebih bersabar untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat 12 Agustus 2011, Rossoneri akan merealisasikan rencananya itu pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012 mendatang. Milan sangat yakin kubu Fiorentina akan lebih melunak saat itu.

Kontrak Montolivo baru berakhir pada musim panas 2012. Dan sudah jelas jika Montolivo tak ingin memperpanjang kontraknya di La Viola. Jika tak ingin merugi, Fiorentina tentu harus melepasnya pada Januari nanti, tentunya dengan harga murah.

Milan sebenarnya telah mendapatkan gelandang Ajax Amsterdam, Urby Emanuelson pada Januari 2010. Sedangkan menjelang musim ini dimulai, Rossoneri telah mengamankan Philippe Mexes dari AS Roma dan bek Marseille, Taye Taiwo dengan status gratis. (one)

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024