Milan Isyaratkan Perpanjang Kontrak Allegri

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - AC Milan segera memperpanjang kontrak pelatih Massimiliano Allegri. Hal ini terkait kesuksesan mantan pelatih Cagliari tersebut membawa Gennaro Gattuso cs merengkuh dua gelar, Serie A dan Piala Super Italia di musim pertamanya di San Siro.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan pencapaian Allegri di Milan menyamai kesuksesan dua pendahulunya. "Di tahun pertamanya bersama Milan, Allegri telah mampu memenangi Scudetto dan Super Coppa Italia. Itu (sebelumnya) hanya bisa dilakukan oleh Arrigo Sachi dan Fabio Capello," ujarnya.

Dengan prestasi itu, Galliani mengisyaratkan akan memperpanjang kontrak pelatih 44 tahun tersebut. Namun, Galliani menuturkan perpanjangan kontrak tidak mesti dilakukan di atas kertas.

Menurut dia, ungkapan puas manajemen AC Milan saat ini merupakan garansi akan adanya perpanjangan kontrak kelak terhadap Allegri. "Di Milan, perjanjian secara lisan lebih penting dibanding tanda tangan di selembar kertas," ujar Galliani.

Sebelumnya, Direktur AC Milan, Barbara Berlusconi memuji permainan AC Milan di bawah asuhan Allegri kala menaklukkan Inter di ajang Super Coppa Italia di Beijing, awal Agustus lalu. "Saya memuji tim ini, pelatih Massimiliano Allegri, dan wakil Presiden Adriano Galliani, karena berhasil meraih target pertama kami musim ini," ujar Barbara yang juga anak Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

"Saya puas tahun 2011 terus memberi kami kesuksesan dan ini menjadi hari perayaan buat para Milanisti (fans Milan). Kini, kami menambah satu lagi piala dalam rekam jejak. Sangat memuaskan karena memenangi trofi ini dengan menekuk Inter," ujarnya. (art)

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024